Jumat, 29 September 2017

Panduan dan Cara Bermain BasketBall di IBC-SPORT

Panduan dan Cara Bermain BasketBall di IBC-SPORT


AFBCASH INDONESIA -  Kali ini Saya akan menjelaskan tentang bermain BasketBall dalam IBC-SPORT tidak berbeda jauh dengan Sepak Bola hanya saja dalam BasketBall fitur untuk Bet Lebih sedikit di banding sepak bola. Jangan lupa mendaftar dan menang bersama kami JUDI BOLA ONLINE, Sama dengan seperti AFBSport88 hanya berbeda tampilan fitur saja


Handicap & OU serta O/E permainan option Handicap OU&O/E ini bisa langsung di mainkan hanya klik menu HDP 3 model Bet bisa langsung di mainkan. Aturan Bet sama seperti Sepak Bola ODDS dan Voor juga sama, Over/Under dan Odd/Even Handicap permianan voo.


Parlay Campuran, Bet yg bisa memilih lebih dari 1 team lebih dan semua jumlah ODDS nya akan di tambahkan setiap laga yg di Bet. Lalu perhitungannnya jumlah Bet x dengan jumlah ODDS semua pertandingan, Ini permainan modal kecil agar mendapatkan keuntungan besar.


OutRight, Permainan yg hanya menebak team yg lolos atau team yg juara suatu Cup. Permainan ini biasanya khusus Bettor yg mempunyai team favorit.


FT O/U, Permainan Bet Over/Under atau biasa di sebut Atas/bawah biasanya mempunyai Voor atau pasaran yg tertera lalu kita hanya menebak skor dari pertandingan tersebut melewati Voor atau tidak. Jika kita Bet Over namun skor melewati Voor yg tersedia maka kita menang. Sebaliknya jika kita Bet Under maka skor harus di bawah pasaran/Vooran. Permainan ini khusus FULL-TIME.


FT Odd/Even, Permainan Bet ganjil/genap saja. Bet disini gampang tidak ada Voor hanya ada odds saja. Jika kita Bet 

1 komentar: